Kota-kota ini Dijual Murah, Siapa Berminat?

Fenomena unik muncul saat ada kota dan desa yang dijual. Pada bulan April, Buford, sebuah kota kecil di Wyoming, Amerika Serikat (AS), dibeli oleh seorang warga negara Vietnam seharga US$ 900.000 atau sekitar Rp 8,55 miliar.

Pada bulan yang sama, pasangan kekasih membeli kota lkecil di Wacounda, Washington, dengan harga US$ 360.000 atau setara Rp 3,4 miliar. Di Perancis, pada bulan Mei, "desa hantu" dibeli oleh seorang fotografer seharga US$ 643.000 atau Rp 6,1 miliar.

Kenapa harus membeli kota? Kebanyakan pembeli melakukan hal ini dengan alasan bisnis yang potensial. Mencari sebuah daerah yang tertinggal untuk diubah menjadi sebuah lokasi wisata.

Jika anda tertarik untuk memiliki sebuah kota, dan mempunyai uang setidaknya US$ 250.000 atau sekitar Rp 2,3 miliar, disini ada 8 pilihan tempat yang dapat anda beli, termasuk 2 desa internasional.

Salah satu kota ini pun sudah diiklankan di situs eBay. Dikutip dari CNBC, Jumat (14/12/12), ada 8 kota yang siap dijual. Siapkan uang anda jika anda ingin memilikinya, penasaran kota mana saja? Klik di bawah ini untuk melihat mulai yang termurah hingga yang termahal. by Detik.com




Share your views...

0 Respones to "Kota-kota ini Dijual Murah, Siapa Berminat?"

Post a Comment

 

© 2012 Jelajah TKP

Design by Why?