Penampakan UFO kejutkan warga Sri Lanka + Video

Warga di Sri Lanka beberapa hari lalu dikejutan oleh penampakan sebuah cahaya dari benda asing melayang (UFO) di langit negara itu. Benda itu muncul di berbagai tempat.

Situs emirates247.com melaporkan, Kamis (13/12), Angkatan Udara Sri Lanka (SLAF) sampai menuju lokasi penampakan cahaya itu untuk menenangkan warga takut akan munculnya mahluk luar angkasa dipercaya tengah menuju Sri Lanka.

Juru bicara SLAF Komandan Shiras Jalaldeen mengatakan pihaknya sampai sejauh ini tidak melihat adanya tanda-tanda sebuah pesawat teridentifikasi di radar. Namun, dia menyebut, SLAF akan melakukan penjagaan 24 jam penuh setelah mendapat laporan saksi melihat kejadian itu dalam beberapa hari terakhir ini.

Jalaldeen juga mengatakan pihaknya belum bisa mengkonfirmasi apa cahaya itu benar-benar berasal dari UFO. Namun, stasiun televisi asal Sri Lanka, Newsfirst, sudah memperlihatkan rekaman cahaya itu beberapa hari lalu. Dalam video itu terlihat seberkas cahaya sangat terang di malam hari.

Beberapa saksi mengklaim telah melihat cahaya itu di Wilayah Hambegamuwa, di Kota Thanamalwila, Provinsi Timur, sekitar pukul 20.30 waktu setempat. Namun, dari rekaman disiarkan stasiun televisi Newsfirst memperlihatkan rekaman itu diambil di Kota Ambalantota, Provinsi Selatan.

Benda asing bercahaya itu juga sempat direkam seseorang di atas langit Wilayah Ihalayagoda, Kota Gampaha, Provinsi Barat, dengan menggunakan kamera telepon seluler.

Jalaldeen mengatakan SLAF mempunyai sistem pertahanan udara di berbagai tempat. Namun, dia belum bisa mendeteksi benda itu menuju Sri Lanka meski beberapa saksi melihat cahaya itu di atas kepala mereka.

Dia mengatakan ahli astronomi dan profesor di pusat penelitian astronomi Uniersitas Colombo, Chandana Jayaratne, juga menepis dugaan cahaya itu merupakan benda asing dari Planet Mars sedang menuju ke bumi.

by Merdeka.com




Share your views...

0 Respones to "Penampakan UFO kejutkan warga Sri Lanka + Video"

Post a Comment

 

© 2012 Jelajah TKP

Design by Why?